facebook pixel

About Us

Tentang Olympic Residence Sentul

Olympic Residence Sentul adalah apartemen bertema “Smart Green Living” yang berlokasi di kawasan industri Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Terletak di area Sunrise Property, yakni lokasi yang akan ‘bersinar’ dan berkembang di tahun-tahun mendatang, apartemen ini menawarkan konsep hunian nyaman dan produk investasi yang menjanjikan.

Olympic Residence Sentul merupakan produk dari PT HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero), yang bekerjasama (joint operation) dengan Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang). Kerjasama tersebut melahirkan pengelola yaitu KSO HKR Bogorindo dengan IMB No. 648/003.2.1/00453/BPMPTSP/2015. Dukungan BUMN yang kuat dan sudah berpengalaman selama hampir 60 tahun memberikan rasa aman kepada para customer properti, khususnya dalam berinvestasi.

Lokasi dan akses merupakan value utama yang ditawarkan apartemen yang menghadap ke arah Tenggara ini. Berada di Sentul, kota satelit yang hanya butuh 10 menit dari kota Bogor dan 20 menit ke Jakarta, Olympic Residence Sentul berjarak hanya “selangkah” dari gerbang tol Sirkuit Sentul. Akses ini juga akan semakin mudah terjangkau dengan segera dilengkapinya sarana transportasi berupa fasilitas shuttle bus internal dan integrasi dengan stasiun kereta api ‘trem’ atau LRT (Light Rail Transit).

Menempati lahan seluas 6.471 m2, Olympic Residence Sentul didesain kokoh dalam bentuk sepasang bangunan tower eksklusif setinggi 19 lantai, dengan jumlah total 780 unit, yang dibagi 363 unit di tower 1 dan 417 unit di tower 2. Jenis apartemen ini disebut juga sebagai “Private Apartment” dan “Hybrid Apartment” yang memberikan kemudahan kepada para investor dalam mempromosikan propertinya.

Olympic Residence Sentul berada di kawasan CBD Olympic yang produktif, yang terdiri dari 68 perusahaan (asing dan lokal), 9 office tower, gudang pintar, serta diapit oleh 2 hotel (Renotel dan Sentul Hotel). Lokasi ini dekat dengan Sirkuit Sentul, Sentul International Convention Center, 12 arena golf skala internasional, Puncak, Jungle Land, air terjun Bidadari, Pasar Ah Poong, Taman Patung & Taman Bambu Ecoartpark, hutan pinus Gunung Pancar, pemandian air panas Gunung Pancar, sejumlah mall, sekolah/kampus, hingga rumah sakit.

Apartemen Olympic Residence Sentul juga dilengkapi beragam fasilitas wajib berupa kolam renang, jogging track, arena bermain anak, dan gym center. Selain itu para penghuni juga akan dimanjakan dengan konsep ‘One Stop Living’ dengan disediakannya sarana shopping area, food court, groceries store, dan cafe.

Olympic Residence Sentul menawarkan 4 pilihan tipe apartemen, yaitu Studio (luas 22 m2), 1 Bedroom (luas 33 m2), 2 Bedroom (luas 39 m2), dan 2 Bedroom Corner (luas 42 m2). Harga dibuka mulai Rp 300 juta, atau angsuran mulai Rp 2 juta per bulan . Untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi (021) 2909 9206 atau isi form di sini.