facebook pixel

Detail Article

Hanya 350 Jutaan, Anda Bisa Dapat Apartemen Dekat Pintu Tol

olympic residence sentul apartemen dekat tol

Salah satu alasan beberapa orang memilih apartemen dekat tol adalah untuk menghindari kemacetan. Karena apartemen dekat tol dapat menghemat waktu untuk mencapai tempat tujuan tertentu, terutama tempat kerja.

Selain tanpa macet, ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan di apartemen dekat pintu tol, salah satunya adalah akses mudah ke pusat kota. Hal ini sangat berguna untuk Anda yang memiliki rutinitas sangat padat dan sering berpergian keluar kota. Anda bisa mempersingkat dan menghemat waktu dalam perjalanan. Karena jarak tempuh yang dilalui akan semakin pendek dan bebas hambatan.

Dengan alasan tersebut, maka tak heran jika apartemen dekat pintu tol memiliki harga yang fantastis. Namun, apakah semua apartemen pinggi tol harganya mahal? Jawabannya, tidak!

Olympic Residence Sentul, Apartemen 350 Jutaan Dekat Tol

Tidak semua apartemen dekat tol itu harganya mahal. Tentu ini menjadi angin segar bagi Anda, bukan? Ya, di Olympic Residence Sentul Anda bisa mendapat apartemen dekat tol hanya dengan harga 350 Jutaan.

Olympic Residence Sentul adalah apartemen murah pinggir tol Jagorawi, tepatnya gerbang Tol Sentul I dan exit Tol Sentul Selatan. Salah satu apartemen di Bogor ini juga merupakan apartemen pertama yang di bangun di kawasan bisnis Sentul. Tentunya ini sangat berprospek tinggi bagi Anda yang akan investasi apartemen.

Lokasi Strategis dan Aksesnya Sangat Mudah

Seperti yang kita tahu, lokasi dan akses merupakan hal yang paling diutamakan dalam sebuah apartemen. Karena apartemen ini berada di Sentul yang merupakan kota satelit, maka Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari kota Bogor dan sekitar 20 menit ke Jakarta.

Apartemen di Bogor ini juga menyediakan fasilitas shuttle bus internal dan terintegrasi dengan stasiun LRT (Light Rail Transit). Jika bosan di apartemen, Anda juga bisa berwisata di sekitar Sentul yang letaknya tak jauh dari apartemen Olympic Residence.

Seperti Sirkuit Sentul, Sentul International Convention Center, 12 area golf skala internasional, Puncak Jungle Land, Air Terjun Bidadari, Pasar Ah Poong, dan lainnya.

Menarik bukan? Hanya dengan 350 Jutaan Anda sudah dapat semuanya! Dengan beberapa kemudahan tersebut Anda pun dapat lebih menikmati hidup dan memaksimalkan waktu yang dimiliki, baik dengan rekan bisnis maupun dengan keluarga.