facebook pixel

Detail Article

Keuntungan Memiliki Apartemen Dekat LRT

kelebihan apartemen dekat Lrt

Saat ini, pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun proyek kereta cepat Light Rapid Transit (LRT). LRT ini ditargetkan rampung pada tahun 2019. Rencananya, pembangunan LRT akan terbagi dalam 2 tahap, yaitu tahap 1 (rute: Cibubur-Cawang-Bekasi Timur dan Cawang-Dukuh Atas) dan tahap 2 (rute: Cibubur-Bogor).

Keberadaan moda transportasi massal ini tentunya tak dilewatkan begitu saja oleh para pengembang properti. Banyak diantara mereka yang memanfaatkan kesempatan emas ini untuk membangun hunian berupa apartemen. Diperkirakan, apartemen dekat LRT akan banyak dibidik oleh kaum urban karena dinilai lebih praktis dan memudahkan dalam beraktivitas.

Selain itu, Anda bisa mendapat beberapa keuntungan tinggal di apartemen dekat LRT seperti berikut ini.

Capital Gain Tinggi

Beruntung bagi Anda yang memiliki apartemen dekat LRT. Kenapa? Selain aksesnya lebih mudah, capital gain pun lebih lebih tinggi dibanding lokasi pada umumnya. Bahkan kenaikannya bisa sampai 15% hngga 20% per tahun. Jadi, sangat potensial untuk mengembangkan bisnis investasi properti.

Bisa Lebih Hemat

Jika Anda memiliki jadwal padat atau sering keluar kota, Anda tak perlu lagi menguras kantong untuk biaya transportasi seperti bensin atau ongkos lainnya. Dengan tinggal di apartemen dekat LRT Anda bisa lebih hemat karena diperkirakan ongkos kereta cepat ini hanya sekitar Rp 12000 saja.

Praktis dan Bebas Macet

Keberadaan LRT diharapkan bisa mengurangi jumlah kendaraan pribadi, setidaknya di kawasan yang dilaluinya. Jadi, para penghuni apartemen dekat LRT pun tak perlu dipusingkan lagi dengan urusan transportasi.

Meningkatkan Taraf Hidup

Karena LRT termasuk kereta cepat, tentunya ini akan menciptakan efisiensi waktu dan tenaga. Anda juga tak perlu khawatir lagi berlama-lama terjebak macet. Dengan segala kepraktisan yang ditawarkan, diharapkan kualitas dan taraf hidup masyarakat akan meningkat.

Kehadiran LRT memang banyak manfaatnya. Tak heran jika para developer berlomba mempersembahkan hunian terbaik untuk menunjang kebutuhan masyarakat modern. PT HK Realtindo pun tak ketinggalan. Developer BUMN ini membuat mahakarya berupa hunian vertikal yang bernama Olympic Residence Sentul.

Apartemen Olympic Residence Sentul merupakan salah satu apartemen di Bogor yang terletak di kawasan bisnis dan wisata Sentul, Bogor. Hunian ini dipersembahkan untuk kaum urban yang ingin menikmati hidup nyaman dengan berbagai kemudahan.

Letak Olympic Residence Sentul yang bersebelahan dengan tol Jagorawi dan dilalui jalur LRT, semakin memudahkan Anda dalam hal aksesibilitas, ditambah lagi adanya fasilitas Shuttle Bus yang disediakan oleh pengembang. Tak hanya itu, kelebihan yang bisa Anda dapatkan di sini adalah pemandangannya yang sangat indah. Mulai dari pemandangan kota, pegunungan, bukit, dan area hijau.

Lalu apalagi yang bisa Anda dapatkan?

Anda bisa mendapatkan semuanya hanya dengan harga 350 Jutaan saja! Jadi, apalagi  yang Anda tunggu? Yuk nikmati kenyamanan tinggal di apartemen dekat LRT.

Related Posts:

7 Alasan Apartemen di Bogor jadi Prospek Investasi Menjanjikan

7 Alasan Apartemen di Bogor ja...

Apartemen adalah salah satu hunian yang kini banyak diincar para pemburu properti. Pasalnya, selain memiliki banyak pilihan tipe unit dengan harga yang bervariasi, biasanya apartemen berada di lokasi strategis dan dekat pusat ...

6 Alasan Memilih OLYMPIC RESIDENCE Untuk Investasi Apartemen di Bogor

6 Alasan Memilih OLYMPIC RESID...

Dunia properti memang seakan tidak ada matinya. Hampir setiap tahun selalu ada developer yang mengembangkan properti, baik itu berupa perumahan, apartemen, kondominium, ruko, dan lainnya. Bahkan pembangunan properti ini sudah ...

Tumbuh Hingga 70%, Investasi Apartemen di Bogor Semakin Menjanjikan

Tumbuh Hingga 70%, Investasi A...

Sebagai salah satu kota penyangga Jakarta, Bogor memiliki peran yang cukup penting dalam kehidupan masyarakat. Banyak warga ibu kota yang kini memilih untuk tinggal di kawasan ini. Hal ini terbukti dari data yang disajikan Urb...

Misteri Hilangnya Angka 4 dan 13 di Lift, Ternyata Ini Jawabannya!

Misteri Hilangnya Angka 4 dan ...

Jika Anda tinggal di apartemen, menginap di hotel, atau bekerja di gedung pencakar langit, Anda pasti sering menggunakan lift untuk berpindah lantai. Saat menggunakan lift, coba perhatikan, ternyata terdapat beberapa nomor lantai ...