facebook pixel

Detail Article

Olympic Residence Sentul, Apartemen Murah Dekat LRT

Olympic Residence Sentul Apartemen Dekat LRT

Memang tak di pungkiri lagi jika Kota Jakarta memiliki daya tarik tersendiri sebagai tempat tinggal dan bekerja. Banyak kaum urban yang menjadikan Jakarta sebagai tujuan dari segala kegiatan formal maupun non formal. Lambat laun, kebutuhan permukiman di daerah ini kian mendesak.

Banyaknya penduduk di kota Jakarta juga harus di dukung oleh kesediaan hunian yang dapat menjangkau lokasi kerja. Bukankah memiliki tempat tinggal dengan akses mudah ke tempat kerja menjadi pilihan setiap kaum urban yang bekerja di Jakarta?

Karenanya, saat ini pemerintah tengah gencar membangun sistem transportasi masal, salah satunya adalah LRT.

Apa Itu LRT?

LRT (Light Trail Transit) adalah sebuah transportasi masal yang tidak jauh berbeda dengan kereta perkotaan lainnya, baik itu kereta rel listrik (KRL), Commuter Line ataupun MRT (Mass Rapid Transit) yang saat ini juga sedang dalam tahap pembangunan.

Dengan adanya LRT, masyarakat yang tinggal di sekitar Bogor, Depok, dan Bekasi akan semakin mudah menjangkau Ibu Kota dan tanpa khawatir terkena macet.

Olympic Residence Sentul Terintegrasi dengan LRT

Tentu saja, dengan adanya LRT bisa memudahkan Anda dalam melakukan perjalanan. Terlebih jika Anda memang memiliki hunian yang berdekatan dengan LRT, seperti halnya apartemen Olympic Residence Sentul.

Olympic Residence Sentul terletak di kawasan bisnis Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, yang sangat dekat dengan Jakarta. Bahkan, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi pun bisa dengan cepat mencapai lokasi kerja karena terintegrasi dengan jalan Tol Jagorawi dan alternatif Sentul.

Bagi Anda pekerja urban, memilih apartemen dekat LRT merupakan solusi terbaik. Apartemen dekat LRT akan memudahkan mobilitas Anda. Tak hanya mendapat akses mudah, dengan memiliki apartemen dekat LRT, Anda akan mendapat berbagai keuntungan lainnya.

Berada di Area TOD (Transit Oriented Development)

Kemacetan di Jakarta memang menjadi salah satu hal yang paling menyebalkan. Hal ini akibat volume kendaraan pribadi yang tak terkendali. Transportasi umum yang telah tersedia seperti kereta dan Trans Jakarta nyatanya belum sanggup menampung dan memberikan kenyamanan terhadap penumpang.

Untuk mengatasinya, saat ini pemerintah berupaya mengurai kemacetan dengan membangun LRT. Sistem tata kota juga menggunakan prinsip Transit Oriented Development (TOD) untuk menstimulus masyarakat menggunakan kendaraan umum.

Bagaimana, apakah Anda tertarik memiliki apartemen dekat LRT?

Related Posts:

Misteri Hilangnya Angka 4 dan 13 di Lift, Ternyata Ini Jawabannya!

Misteri Hilangnya Angka 4 dan ...

Jika Anda tinggal di apartemen, menginap di hotel, atau bekerja di gedung pencakar langit, Anda pasti sering menggunakan lift untuk berpindah lantai. Saat menggunakan lift, coba perhatikan, ternyata terdapat beberapa nomor lantai ...

Capital Gain Apartemen di Bogor Tembus 100% Dalam 3 Tahun Ke Depan

Capital Gain Apartemen di Bogo...

Tak dapat di pungkiri bahwa pasokan apartemen di Kota Bogor terus bertambah meski pertumbuhan harga relatif stagnan. Bahkan beberapa apartemen sudah tidak menyasar pusat kota. Hal ini lantaran para developer percaya akan besar...

4 Rekomendasi Tempat Wisata Di Sentul yang Instagramable

4 Rekomendasi Tempat Wisata Di...

Bagi sebagian orang, pergi ke mall di akhir pekan mungkin sudah membosankan. Padahal Anda bisa mencari alternatif wisata lain yang tak kalah asik dan mudah di jangkau. Bicara tentang tempat wisata, beruntunglah Anda yang tingga...

Harga Apartemen Mahal, Yakin Sudah Memiliki Faktor Ini?

Harga Apartemen Mahal, Yakin S...

“Apartemen hanya untuk golongan kaya, karena harganya mahal.” Apakah Anda pernah mendengar kalimat ini? Ya, banyak yang berpendapat bahwa tinggal di apartemen hanyalah untuk orang yang memiliki banyak uang, kare...