facebook pixel

Detail Article

Olympic Residence Sentul, Solusi Rumah Singgah Para Bikers

sentul international circuit

Apakah Anda seorang Bikers? Atau hobi dengan dunia balap? Ya, seorang bikers pastinya sudah tak asing lagi dengan acara balap motor. Bikers tidak hanya menjadikan motor sebagai alat berkendara sehari-hari, tapi juga bukti kecintaan pada hobi. Bahkan, terkadang malah menjadi lahan untuk mencari nafkah.

Sebagai bikers Indonesia, sudah pernahkah Anda mencoba balapan di Sentul International Circuit? Pastinya Anda tak asing lagi dengan arena balap terluas di Indonesia ini.

Sekilas Sentul International Circuit, Area Balap Para Bikers

Sirkuit Internasional Sentul adalah sirkuit motor racing yang berlokasi di Sentul City, Babakan Madang, Bogor. Dengan kapasitas kurang lebih 120.000 bikers, sirkuit ini telah rampung dibangun sejak tahun 1994. Sekarang, arena balap ini memiliki panjang lintasan 4,12 km yang bisa digunakan untuk laga A1 Grand Prix.

Mengenai lintasan, Sentul International Circuit terus ingin melakukan pembenahan hingga mencapai standar F1 seperti ketentuan yang ditetapkan FIA (Federation Internationale de I'Automobile / Federasi Otomotif Internasional).

Sebagai satu-satunya arena balap di Indonesia yang berstandar internasional, Sentul International Circuit telah menjadi rumah sekaligus media pengantar pertama bagi pembalap Indonesia ke ajang balap motor skala nasional maupun internasional. Tak hanya menjadi arena balap motor, sirkuit ini juga menyediakan fasilitas untuk balap mobil.

sentul internasional sirkuit

Olympic Residence Sentul Dekat Dengan Sentul International Circuit

Tak jarang pemandangan lautan motor atau mobil terjadi di Sirkuit Sentul. Para bikers seperti Anda mungkin berasal dari berbagai kota di Indonesia. Coba deh bayangkan jika Anda sering memacu adrenalin di sirkuit ini, tapi rumah Anda jauh. Pastinya pulang-pergi dari sirkuit ke tempat tinggal sangat melelahkan.

Maka rumah singgah adalah sebuah kebutuhan bagi Anda untuk melepas letih dan lelah. Apalagi Sirkuit Sentul sering mengadakan event balap setiap minggu bahkan setiap harinya. Pasti Anda tak mau melewatkannya kan?

Olympic Residence Sentul bisa menjadi pilihan terbaik untuk tempat tinggal Anda. Apartemen ini lokasinya dekat dengan Sirkuit Internasional Sentul dan hanya berjarak 3 KM atau 10 menit perjalanan.

Olympic Residence Sentul menawarkan konsep "Smart Green Lliving", merupakan apartemen yang sangat mendukung penghuninya untuk hidup nyaman dan sehat. Konsep hunian seperti inilah yang penting untuk mayoritas bikers seperti Anda.

Selangkah ke Sirkuit Internasional Sentul dan strategis dikelilingi oleh pusat bisnis, hiburan, pendidikan, dan kesehatan. Fasilitas pendukung olahraga dan kesehatan seperti jogging track dan swimming pool juga tersedia.

Punya hunian nyaman sekaligus menjalankan hobi. Lalu apa yang lebih menyenangkan dari ini? Yuk hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Related Posts:

4 Rekomendasi Tempat Wisata Di Sentul yang Instagramable

4 Rekomendasi Tempat Wisata Di...

Bagi sebagian orang, pergi ke mall di akhir pekan mungkin sudah membosankan. Padahal Anda bisa mencari alternatif wisata lain yang tak kalah asik dan mudah di jangkau. Bicara tentang tempat wisata, beruntunglah Anda yang tingga...

Misteri Hilangnya Angka 4 dan 13 di Lift, Ternyata Ini Jawabannya!

Misteri Hilangnya Angka 4 dan ...

Jika Anda tinggal di apartemen, menginap di hotel, atau bekerja di gedung pencakar langit, Anda pasti sering menggunakan lift untuk berpindah lantai. Saat menggunakan lift, coba perhatikan, ternyata terdapat beberapa nomor lantai ...

Keuntungan Memiliki Apartemen Dekat LRT

Keuntungan Memiliki Apartemen ...

Saat ini, pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun proyek kereta cepat Light Rapid Transit (LRT). LRT ini ditargetkan rampung pada tahun 2019. Rencananya, pembangunan LRT akan terbagi dalam 2 tahap, yaitu tahap 1 (rute: Ci...

Syarat Membeli Apartemen Untuk WNA

Syarat Membeli Apartemen Untuk...

Pembangunan properti di Indonesia semakin berkembang pesat, terutama hunian berupa apartemen. Para investor tentu tak menutup mata melihat kesempatan emas ini. Mereka menilai investasi di sektor properti paling menguntungkan k...

whatsapp phone sms telegram