facebook pixel

Detail Article

Tumbuh Hingga 70%, Investasi Apartemen di Bogor Semakin Menjanjikan

Tumbuh Hingga 70%, Investasi Apartemen di Bogor Semakin Menjanjikan

Sebagai salah satu kota penyangga Jakarta, Bogor memiliki peran yang cukup penting dalam kehidupan masyarakat. Banyak warga ibu kota yang kini memilih untuk tinggal di kawasan ini. Hal ini terbukti dari data yang disajikan Urbanindo.com bahwa sekitar 63% warga Jakarta melakukan pencarian hunian yang dipasarkan di Bogor melalui website tersebut.

Ya, proyek pembangunan hunian di Bogor memang sedang gencar. Hal ini pun menjadikan investasi properti di kawasan ini tumbuh dengan pesat.

Berdasarkan data yang didapat dari Inapex.co.id, investasi properti khususnya di segmen hunian di kawasan Bogor tumbuh pesat hingga mencapai 70,3% untuk kelas menengah serta kenaikan rata-rata berkisar 11,8%. Catatan tersebut didasarkan pada data penjualan perumahan Indonesia Property Watch (IPW) pada triwulan pertama di tahun 2016.

Meskipun pertumbuhan properti di Bogor tidak sepadat daerah penyangga lainnya, kawasan yang dikenal sebagai kota hujan ini merupakan satu-satunya kawasan dengan tingkat investasi properti yang meningkat secara signifikan lho.

Kini, pemerintah sedang giat melakukan pembangunan akses transportasi masal di berbagai sudut, tak terkecuali Bogor. Beberapa infrastruktur yang akan meningkatkan daya saing kawasan ini adalah rencana jaringan jalan Bogor Inner Ring Road (BIRR), Bogor Outer Ring Road (BORR), jalan Poros Tengah Timur (jalur Puncak Dua), dan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

Tak hanya itu, kehadiran LRT (Light Rail Transit / kereta ringan) yang melintasi kota Bogor juga akan meningkatkan nilai investasi hunian di kawasan ini. Selain terintegrasi dengan banyaknya akses jalan, hunian di Bogor juga diminati karena jaraknya yang dekat dengan Jakarta.

Selain itu, suasana kota Bogor yang masih asri, tenteram serta udara sejuk yang didukung dengan pohon-pohon besar serta hawa sejuk kawasan Puncak dan Kebun Raya Bogor menjadikan kota hujan ini sebagai lokasi hunian yang tepat karena dapat memberi air sanitasi yang baik dan meminimalkan polusi.

Banyaknya jumlah civitas akademi yang belajar di beberapa universitas ataupun sekolah tinggi di Bogor juga menjadi kesempatan bagi para investor untuk meraup keuntungan dari berinvestasi apartemen.

Dengan banyaknya keunggulan yang ada di Bogor, banyak developer properti yang berlomba-lomba untuk membangun proyek hunian, baik itu apartemen maupun perumahan. Tak terkecuali developer BUMN, HK Realtindo, anak usaha PT Hutama Karya.

HK Realtndo kini tengah mengembangkan sebuah proyek apartemen di kawasan Sentul, Bogor bernama Olympic Residence Sentul.

Olympic Residence Sentul, Aset Investasi Apartemen di Bogor yang Menjanjikan

Olympic-Residence-Sentul

Apartemen bertema “Smart Green Living” ini berlokasi di kawasan industri Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD). Terletak di area Sunrise Property, yakni lokasi yang akan ‘bersinar’ dan berkembang di tahun-tahun mendatang, serta berada persis di sisi jalan tol Jagorawi membuat apartemen di Bogor ini menawarkan keuntungan investasi yang menjanjikan.

Menempati lahan seluas 6.471 m2, apartemen Olympic Residence Sentul didesain kokoh dalam bentuk sepasang bangunan tower eksklusif setinggi 19 lantai, dengan jumlah total 780 unit, yang dibagi 363 unit di tower 1 dan 417 unit di tower 2.

Kedua jenis apartemen ini disebut “Private Apartment” dan “Hybrid Apartment” dan akan memberikan kemudahan kepada para investor dalam mempromosikan propertinya.

Tak cukup sampai disitu, Olympic Residence Sentul juga dilengkapi dengan beragam fasilitas wajib berupa kolam renang, jogging track, arena bermain anak, dan gym center. Para penghuni dari Olympic Residence juga akan dimanjakan dengan konsep ‘One Stop Living’ dengan disediakannya sarana shopping area, food court, groceries store, dan cafe.

Apakah Anda tertarik untuk berinvestasi di Bogor menginvestasikan apartemen Olympic Residence Sentul? Kunjungi marketing gallery Olympic Residence sekarang atau hubungi kami di (021) 2909 9206.

Related Posts:

7 Alasan Apartemen di Bogor jadi Prospek Investasi Menjanjikan

7 Alasan Apartemen di Bogor ja...

Apartemen adalah salah satu hunian yang kini banyak diincar para pemburu properti. Pasalnya, selain memiliki banyak pilihan tipe unit dengan harga...

5 Tips Cerdas Membeli Apartemen yang Perlu Anda Ketahui

5 Tips Cerdas Membeli Aparteme...

Bagi sebagian warga yang bekerja di Jakarta membeli apartemen merupakan sebuah pilihan. Karena tanah merupakan hal yang sangat langka dan mahal, s...

Ini Perbedaan Investasi dan Tabungan! Mana yang Lebih Untung?

Ini Perbedaan Investasi dan Ta...

Sebagian besar masyarakat masih beranggapan bahwa investasi dan menabung merupakan dua hal yang sama. Tapi tahukah Anda bahwa investasi dan menabu...

Tol BORR Faktor Pendukung Melesatnya Apartemen di Bogor

Tol BORR Faktor Pendukung Mele...

Saat ini, kota Bogor mulai disasar para developer untuk mengembangkan apartemen. Sekurangnya kini terdapat 11 titik proyek apartemen di Bogor. Ya,...