facebook pixel

Detail Article

4 Aksesoris Kamar Tidur Bikin Ruangan Lebih Cantik

Aksesoris merupakan benda yang digunakan untuk membuat sesuatu menjadi lebih menarik dipandang mata. Hal ini juga berlaku untuk memperindah dinding kamar tidur Anda. Interior kamar yang flat tanpa adanya aksesoris tentunya tidak terlihat menarik dan nyaman untuk dilihat.

Pemilihan aksesoris kamar tidur pun tak boleh sembarangan. Aksesoris yang dipilih haruslah sesuai dengan tema desain kamar yang Anda miliki. Warna cat dinding kamar juga menjadi faktor lain dalam memilih aksesoris karena tidak semua jenis aksesoris akan tampak pas dilihat. Lalu, benda apa saja yang bisa dijadikan aksesoris kamar tidur? Anda dapat menerapkan beberapa benda berikut ini.

1. Cermin

cermin

Memang hal yang biasa jika sobat olympic menemukan sebuah cermin di dalam kamar. Cermin digunakan ketika berhias dan memperbaiki penampilan. Baik kamar wanita maupun laki-laki pasti mempunyai setidaknya sebuah cermin di dalamnya.

Kegunaan cermin tidak hanya untuk berhias saja, tapi juga bisa menjadi salah satu aksesoris kamar tidur yang cantik. Agar lebih menarik, tambahkan bingkai cermin.

2. Bingkai foto

photo frame

Selain cermin, aksesoris kamar tidur unik lainnya yaitu bingkai foto. Bingkai foto menjadi aksesoris yang umum digunakan pada dinding kamar. Bedanya, Anda bisa membuat kreasi bingkai sendiri dengan benda-benda yang ada di sekitar. Jadi bisa menghemat pengeluaran untuk membeli aksesoris.

Jika hanya ingin menggunakan satu bingkai foto saja, maka gunakanlah bingkai foto berukuran besar. Hal ini akan membuat peran bingkai foto sebagai aksesoris pun terlihat lebih nyata.

3. Jam Dinding

Aksesoris kamar tidur unik juga bisa Anda peroleh dengan menggunakan jam dinding. Siapa yang tidak membutuhkan jam di dalam kamar? Jam saat ini sudah mempunyai banyak fungsi, tidak hanya sebagai penunjuk waktu namun juga sebagai aksesoris dinding kamar tidur.

Desain dan bentuk jam yang ada saat ini tidaklah biasa. Selama ini jam dihadirkan dengan bentuk kotak dan bundar saja. Nah, sobat olympic bisa memilih desain lain yang lebih unik contohnya jam bentuk hati, oval, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat memilih desain jam sesuai dengan tema kamar yang diusung, seperti tema warna atau tema karakter tertentu.

4. Wallpaper

wallpaper

Wallpaper merupakan inti dari interior kamar karena dapat di gunakan hampir ke seluruh bagian dinding. Penggunaan wallpaper juga menjadi pilihan bagi Anda jika tidak ingin mempunyai kamar yang terlihat datar hanya dengan cat dinding saja. Jika tidak ingin menggunakan wallpaper, Anda bisa mempercantik dinding dengan teknik warna ombre.

Harga wallpaper sendiri dihitung dari ukuran panjang per meternya. Sobat olympic bisa memilih jenis wallpaper biasa seperti 2D atau wallpaper 3D. Jenis wallpaper 3D tentunya akan lebih membuat kamar sobat lebih menarik karena desain wallpaper biasanya akan terlihat sangat nyata.

Itulah beberapa jenis aksesoris dinding kamar tidur unik yang bisa sobat olympic pilih. Tidak rumit kan bikin interior kamar lebih menarik? So, selamat menikmati kamar yang cantik.